Mengintegrasikan Dunia Nyata dan Virtual

Augmented reality mengubah dunia nyata dan memproyeksikannya secara virtual melalui informasi berbasis sistem. Selain itu, Posting Tamumenambah pengalaman dunia nyata. Augmented reality membuat dunia nyata lebih menarik melalui visual, gambar 3D, dan video. Ini memungkinkan seseorang untuk menghilangkan gerakan sambil mengalami apa pun yang mereka inginkan.

Teknologi ini adalah salah satu dari sedikit teknologi canggih yang digunakan dalam banyak teknologi. Namun, ada banyak aplikasi berbasis AR yang Berita Informasi Terbaru tersedia untuk smartphone. Ini meningkatkan pengalaman dunia nyata melalui informasi yang dihasilkan komputer.

Teknologi AR membantu pelanggan untuk merasakan dunia luar dengan duduk di rumah mereka. Meskipun, ada banyak perangkat berbasis teknologi AR, Anda dapat merasakan teknologi ini di ponsel cerdas Anda. Beberapa aplikasi seperti Snapchat menggunakan teknologi ini untuk menarik lebih banyak pengguna ke platform mereka.

Konsep Augmented Reality
Augmented reality meningkatkan hal-hal Berita Techno nyata melalui teknologi yang dihasilkan komputer melalui teknologi interaktifnya untuk pengalaman pengguna yang lebih baik. Jika Anda ingin merasakan teknologi AR , Anda dapat mengaksesnya melalui ponsel cerdas Anda. Padahal, ada banyak perangkat yang secara khusus berbasis teknologi AR seperti smart glass.

Ini adalah salah satu teknologi yang banyak digunakan di dunia yang tidak menggunakan perangkat berat untuk mengaksesnya. Teknologi AR memiliki berbagai kegunaan di berbagai sektor. Beberapa aplikasi seluler terutama di bidang game, seperti Pokemon Go, menggunakan teknologi ini untuk membuat aplikasi terlihat lebih menarik dan menarik.

Penggunaan teknologi AR
Teknologi Augmented Reality memiliki berbagai kegunaan di industri yang berbeda. Misalnya, sektor medis, sektor game, angkatan bersenjata, dll. Jadi, kami mencantumkan beberapa kegunaan di bawah ini:

Sektor game
Teknologi AR memiliki kontribusi besar dalam dunia gaming. Baik itu aplikasi game atau perangkat game, Anda dapat melihat teknologi AR di mana pun di sektor game. Ada banyak aplikasi game seluler populer seperti Zombie run yang membuat game ini lebih menarik melalui teknologi AR. Perangkat AR seperti tutup kepala membantu pengguna membangun skenario virtual di dunia nyata mereka.

Aplikasi Seluler
Banyak aplikasi smartphone seperti Snapchat, yang menggunakan teknologi ini untuk menciptakan dampak yang lebih baik bagi pengguna. Beberapa aplikasi kecantikan dan mode juga menggunakan teknologi ini untuk memberikan jejak virtual produk mereka sebelum membelinya. Aplikasi Nykaa menawarkan cermin virtual untuk mencoba kosmetik yang tersedia di wajah pengguna, dengan menggunakan Augment Reality.

Bidang perawatan kesehatan
Augmented reality memiliki kontribusi besar pada sektor perawatan kesehatan. Ini membantu dalam melatih mahasiswa kedokteran tentang operasi kompleks dan kondisi medis melalui teknologi AR. Ini juga membantu ahli bedah dan dokter untuk melihat jauh ke dalam kondisi medis seseorang dan merawatnya setelah itu.

Membantu dalam merancang dan mendemonstrasikan
Banyak perusahaan membuat desain virtual produk mereka dengan menggunakan teknologi AR selama proses kreatif. Ini juga membantu arsitektur dan konstruktor bangunan untuk melakukan pra-desain bangunan dan mempresentasikannya kepada investor dan pembeli.

Membantu angkatan bersenjata
Angkatan bersenjata menggunakan teknologi AR untuk menemukan area yang akan dilindungi, memposisikan tentara, membuat strategi penyerangan, dan lain-lain. Namun, prajurit tentara juga dapat melihat posisi satu sama lain untuk mengerahkan lebih banyak tentara. Ini juga membantu para prajurit untuk mendapatkan lebih banyak informasi tentang suatu situasi untuk membuat strategi yang sesuai dengannya.

Perbedaan antara teknologi AR dan VR
Ada banyak orang yang menganggap kedua teknologi itu sebagai satu kesatuan. Tapi, teknologi ini berbeda satu sama lain. Ada banyak perbedaan antara teknologi AR dan VR yang mungkin dapat menghilangkan perbedaan antara teknologi tersebut.

Teknologi AR menggunakan pengaturan dunia nyata sementara teknologi VR membangun dunia virtual untuk meningkatkan pengalaman pengguna. Pengguna teknologi AR memiliki kendali atas dunia nyata mereka. Padahal, pengguna VR dikendalikan oleh sistem inbuilt teknologi.

Meskipun ada perangkat berbasis teknologi AR dan VR yang tersedia di pasaran. Namun teknologi AR dapat dengan mudah diakses dengan menggunakan smartphone. Teknologi AR meningkatkan pengalaman dunia nyata melalui informasi yang dihasilkan komputer, tetapi teknologi VR mengelilingi Anda dengan dunia fiksi.

Untuk menyimpulkan
Augmented reality merupakan salah satu teknologi canggih yang memiliki banyak kegunaan. Banyak sektor menggunakan teknologi ini untuk membuat produk mereka dan beberapa proses menjadi lebih mudah dan efisien. Ini juga membantu mengurangi waktu yang dibutuhkan dalam berbagai proses seperti pengiriman. Teknologi ini mengintegrasikan lingkungan kehidupan nyata dengan dunia virtual.

You may also like...

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *